Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trading dengan Passion ? Pasti Sukses !

 Ttrading dengan energy yang saya maksudkan di sini adalah "exchanging dengan hati". Exchanging It's not about cash, it's about energy! Katanya, "energy" adalah segala hal yang kita sukai sedemikian rupa sehingga kita tidak mungkin terpikir untuk tidak mengerjakannya. Enthusiasm will lead you to succes. Also, what is succes? not tied in with turning into the best - it is tied in with turning into your self-best!Passion masing-masing orang tidak sama. Ada yang passionnya di musik, ada yang di olah raga dll. 

Di bidang apapun enthusiasm anda, apabila anda bekerja sesuai dengan energy, maka segala sesuatunya akan terasa lebih menyenangkan, karena "pengorbanan"pun akan terasa sebagai "kenikmatan". 

Nah, masalahnya, banyak orang yang ternyata tidak tahu apa passionnya. Energy itu tidak sekedar hobi atau kesenangan. Memang mirip sih.., meskipun tidak sama. Untuk menemukan enthusiasm kita, cobalah merenung sesaat, "Apakah yang membuat kita merasa fullfilled dan glad?" 

Alright, intinya coba menelusuri energy anda.... Soalnya di exchanging ini banyak banget hal-hal yang bisa berhubungan dengan enthusiasm. Mau contoh? Alright, coba kita lihat yah... Untuk sebagian orang mungkin ngeliat deretan angka juga sudah menarik. Eh, jangan salah, saya pernah kenal dengan orang yang ngaku bisa jatuh cinta pada bilangan atau deretan angka loh... Hehehe... Atau, mungkin ada yang menikmati adrenaline surge saat vacant position dan mengamati gerakan diagram. It's alright... 

Di bagian manapun dari kegiatan exchanging ini yang sesuai dengan enthusiasm, maka jadilah... Maksudnya? Ya... itu, jadilah exchanging sebagai kegiatan yang menyenangkan. Hehehe... "Pengorbanan" semacam melek semaleman, berjam-jam melototin outline atau bahkan saat misfortune quip menjadi "menyenangkan". Nah, kalau pekerjaan sudah terasa menyenangkan, maka pembahasan soal stress tidak lagi relevan. Artinya? kita akan jauh dari stress, meskipun load kerja tinggi. Hebat kan? 

Nah, sekarang... Coba deh, barangkali anda menemukan enthusiasm di exchanging. Kalau memang iya, saya ucapkan "Selamat!" Anda (kemungkinan besar) akan menjadi fruitful merchant. Yah... Setidaknya anda sudah bekerja sesuai dengan enthusiasm, sehingga anda (mestinya) jauh dari stress. Itu satu hal yang patut disyukuri loh... Bukankah bebas stress adalah hal yang "mahal" di jaman yang (katanya sih...) serba bikin stress ini? Hehehe... mau Trading...??